Langsung ke konten utama

...

SELAMAT DATANG

Dasha sukses adalah pengembang perangkat lunak khususnya aplikasi program komputer untuk platform desktop maupun mobile/ handphone meliputi platform windows, android, ios maupun pemrograman web.

Kami juga membagikan sedikit ilmu yang kami punyai ini dengan cara memberikan contoh dan mengajarkan untuk membuat aplikasi atau program secara visual video maupun tulisan artikel beserta source codingnya.

Dari pengalaman besar dan berkembang terus sejak tahun 2004 baik di bidang manufaktur, akuntansi, jasa pelayanan maupun media pendidikan, kami banyak dipercaya oleh beberapa lembaga pendidikan, perusahaan, kantor dan instasi, serta apresiasi dari para pembaca maupun penonton atas sedikit ilmu kami yang terserap oleh mereka.

Kami terus menerus meningkatkan kemampuan kami sesuai dengan kebutuhan maupun perkembangan jaman dunia teknologi yang terus berkembang dan modern khususnya pengembangan software (perangkat lunak).

Didasari kemauan, semangat dan kerja keras dari seluruh anggota tim kami, maka software aplikasi kami serta ilmu yang kami sampaikan bisa teraspirasi dan banyak dipakai oleh beberapa instansi, perusahaan, pabrik baik manufaktur maupun jasa serta kantor dan sekolah dengan baik dan alhamdullilah lancar dan memuaskan klien kami sampai sekarang.


Moto dan slogan kami :

"Kepercayaan Dan Kepuasan Anda Adalah Ibadah Kami"


Info & Kontak hubungi :  Heri Noordi  ( wa: 081.215.131.06  )
 

Salam dan hormat dari kami : 
dasha sukses, S3 soft, IS soft.

Komentar

...